Minggu, 16 September 2012

Reuni Perak Alumni SMAKARA-87 Makassar

Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar angkatan 87 mengadakan Reuni Perak 14 -16 September 2012 di Makassar. 

Comeback to school
Reuni perak diawali dengan acara "Comeback to School" 14 September 2012, anjasana alumni ke SMA Katolik Rajawali Makassar untuk mengenang kembali masa-masa indah saat SMA, melihat perkembangan, kemajuan dan prestasi sekolah terutama bagi alumni SMA Katolik Rajawali Makassar setelah lulus SMA harus pindah domisili dan harus berdomisili di luar kota Makassar karena tugas dan panggilan hidup, menjalin dan merajut ikatan emosional dan silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMA Katolik Rajawali dan adik-adik kelas yang saat ini masih menimba ilmu di Boemi Rajawali - SMA Katolik Rajawali Makassar khususnya dengan mantan guru yang masih aktif mengabdikan diri pada dunia pendidikan ikut serta mencerdaskan anak bangsa di Sulawesi Selatan khususnya di  Kota Angin Mammiri-Makassar..






Sehabis Comeback to Scholl  acara reuni dilanjutkan dengan "Bina Akrab" di Malino - Kecamatan Tinggi Moncong - Kabupaten Gowa 15 September 2012. Para alumnus berwisata, melepas kangen terhadap teman-teman semasa SMA dan merajut kembali hubungan relasi persahabatan dan keabraban yang pernah terjalin di SMA setelah sekian tahun tak bertemu oleh karena tugas dan penggilan hidup hingga sulit bertemu satu dengan lainnya, merajut rajutan ikatan emosional dan ikatan silaturahmi yang lebih erat.

Acara Reuni Perak SMA Katolik Rajawali Makassar angkatan 87 ditutup dengan Dinner bersama di Swimming Pool Hotel Imperial Arya Duta Makassar, 16 September 2012, berlangsung dalam suasana meriah, penuh keakraban dan kekeluargaan. Ungkapan syukur pada Tuhan Dinner Reuni Perak SMA Katolik Rajawali Makassar angkatan 87 dihadiri oleh mantan guru, alumni senior, Walikota Makassar Ir. H. Ilham Arief Sirajuddin bersama ibu, dan para alumnus angkatan 87 dari berbagai kota di Indonesia dan alumni yang selama ini berdomisili di negeri Kincir Angin - Belanda.

Dinner Reuni Perak SMA Katolik Rajawali Makassar angkatan 87 semakin meriah, gembira dan bahagia karena Walikota Makassar Ir. H. Ilham Arief Sirajuddin ber-ulang tahun ke-47. Para alumnus SMA Katolik Makassar angkatan 87 merayakan ulang tahun Bpk. Walikota Makassar Ir. H. Ilham Arief Sirajuddin dalam suasana reuni; meniup lilin dan memotong kue ulang tahun dan menyanyikan Happy Birthday. 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar