Senin, 24 September 2012

DPR Turut Berduka Atas Meninggalnya Ondos

JAKARTA, PedomanNEWS - Kabar meninggalnya anggota Komisi I DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Theodorus Jacob Koekerist (Ondos) baru diketahui Ketua DPR RI Marzuki Alie pagi tadi. Bahkan, Marzuki yang mengaku usai memberikan materi perkuliahan, sempat menerka-nerka sosok Ondos. Namun, saat diperlihatkan foto Ondos oleh wartawan melalui foto di BlackBerry Messanger, Marzuki baru mengaku mengetahui. 

Marzuki menyampaikan rasa dukanya, karena telah kehilangan salah satu anggotanya di DPR. "Pertama, saya turut berduka dan baru mendengar itu. Atas nama pribadi dan dewan menyampaikan kepada keluarga Theodorus Jacob dan juga PDIP berbela sungkawa, karena yang bersangkutan telah dipanggil Yang Maha Kuasa. Apapun sudah rencana Tuhan dan kita semua akan kembali kepadaNya. Semoga dapat menerima secara tabah. Semoga diampuni semua kesalahannya dan diterima seluruh amal dan perbuatannya, sesuai dengan kepercayaannya," papar Marzuki dengan raut sedih, gedung DPR Senayan, Jakarta, Senin (24/9). 

Diberitakan sebelumnya, anggota Dapil Jawa Timur 6, meninggal akibat kecelakaan saat mengendarai mobil di tol KM 29 Porong-Waru dan menabrak truk. Berikut Profil singkat Ondos: 

Nama lengkap : Ir. Theodorus Jacob Koekertis (Ondos)
Tempat, Tanggal Lahir : Makassar, 9 Februari 1962
Agama : Katholik
Isteri : Maria Silabakti
Alamat rumah : Jalan Aster Blok F5/8 Sektor 1.5, Griyaloka, BSD, Tangerang Selatan
Riwayat Pendidikan: SD Frater Makassar 1974, SMP Frater Makassar 1977 SMA Katholik Makassar, 1981 ITB 1990 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar